Restabengkulukota.bengkulu.polri.go.id – Kota Bengkulu – Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Sudarno, S.Sos., M.H memimpin pelaksanaan apel pagi di Lapangan Apel Mapolresta Bengkulu, senin (03/02).
Dalam penyampaian Kapolresta Bengkulu menyampaikan setiap anggota yang piket harus cepat tanggap setiap ada laporan masyarakat yang masuk melalui call center 110.
“Saya tekankan kepada personel yang piket 110 agar selalu menanggapi setiap aduan ataupun laporan masyarakat sekecil apapun yang masuk melalui call center kita”tekan Kapolresta.
Selanjutnya Pada Anev Pelayanan Publik oleh Ombudsman Ri Polresta Bengkulu mendapatkan rangking 5 terbaik se-indonesia, agar kedepan ditingkatkan sehingga bisa naik lagi.
“Kedepanya semoga kita bisa meningkatkan rangking ini, terkusus jajaran yang mengemban fungsi pelayanan seperti lantas dan intelkam”ungkap Kapolresta.
Kapolresta Bengkulu juga mengingatkan seluruh personel Polresta Bengkulu agar tidak bermain-main sebagai pembacking setiap bentuk kejahatan.
“saya juga mengingatkan kepada rekan-rekan untuk tidak terlibat sebagai pembacking segala bentuk kejahatan”Tegas Kapolresta.
Terakhir kita harus sama-sama berubah menjadi lebih baik dari hari kehari.
“Sebagai personel Kepolisian kita harus menunjukan sikap yang baik kepada masyarakat dengan dimulai dengan diri sendiri, serta saya juga mengucapkan terimakasih atas pelaksanaan tugas yang baik selama satu minggu kebelakang ini” tutup Kapolres Bengkulu.